Minggu, 30 Desember 2012

Cara mengconvert Video menggunakan Format Factory

hhmmmm, kali ini gue ngposting cara menggunakan format factory. Disini gue akan ngeconvert video yang formatnya dari mkv ke format 3gp. Langsung saja sobat liat caranya.

1. Pastinya buka dulu software format factory nya. jika sobat belum punya silahkan download Di sini !!
2. Lalu pilih kategori yang sobat ingin convert,, di sini gue akan mengconvert video dari format avi ke format 3gp,, jadi pilih semua ke 3gp. Biar lebih jelas gue kasi screenshootnya .
 
  

3.  Jika sudah mengklik gambar tersebut sobat akan melihat gambar seperti ini.

Penjelasan:
  • Gambar no 1 digunakan untuk memilih pengaturan keluaran file misalnya mengubah stream video atau stream suara maupun untuk mengubah subtitle tambahannya.
  • Gambar no 2 digunakan untuk menambahkan file yang akan di convert ,, bisa menambahan lebi dari 1 file.
  • Gambar no 3 digunakan untuk mengatur atau memilih lokasi output atau keluaran file. Misalnya jika sobat ingin memilih lokasi file agar disimpan di desktop, sobat tinggal ubah saja dengan cara mengklik gambar no 3.
 4. Setelah memilih video yang ingin di convert, sobat langsung saja tekan tanda OK di atas gambar no 2.
 
5. Setelah memilih tanda OK akan terlihat pilihan seperti gambar di bawah ini.

6. Tinggal sobat klik gambar mulai sesuai dengan gambar di atas,, tinggal sobat tunggu saja loadingnya. yang sabar nunggu loadingnya,, tidak lama kok tergantung format filenya.

Sekian info dari saya........
Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar