Kamis, 06 Desember 2012

Internet Download Manager (IDM) v6.12 build 22

Oiit, ketemu lagi sama gue si ariefkunc, disini gue ngebagiin info dan link download software yang pastinya bermanfaat untuk para sobat sekalian. Dan bagi para sobat yang mau copas linknya boleh saja tapi ingat cantumkan alamat blog ini!!!


IDM (INTERNET DOWNLOAD MANAGER)v612 Build 22 full version.
Pastinya para sobat sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini yaitu Internet Download Manager yang sebutan familiarnya IDM. Gue pertamanya ragu dengan software yang satu ini tapi gue coba-coba aj ngedownload,, eh.....ternyata berguna banget ni software.








Software ni punya kecepatan ngedownload yang yahud. Kecepatan downloadnya 5kali lebih cepat daripada download di browser yang biasanya. Software ini paling yahud kalo ngedownload file yang sizenya super gueeede. Selain itu keunggulan software ini yaitu dapat di resume waktu ngedownload file.
Langsung saja gue kasi linknya ke sobat sekalian: 

Password : www.prediksitaruhanbola.asia
Selamat menikmati kecepatan download IDM
ingat comment nya ya sobat :) 

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar