Jumat, 07 Desember 2012

VLC Media Player v.2.0.1


VLC Media Player v.2.0.1

eheeem,, ketemu lagi sama gue orang yang ga puas ngupdate blog setiap hari wkwkwkwk..
kali ini gue akan bagikan info dan link downloadnya VLC media player. Oya lupa gue ngasi tau sobat, buat sobat-sobat yang ga tau VLC media player gue kasi tau sekarang. VLC adalah sebuah aplikasi entertaiment yang digunakan untuk memutar format multimedia seperti format lagu, video, dll. Aplikasi ini sama seperti Media classic player, gom player, dll.

Sekarang gue kasi tau keunggulannya VLC :
  • Memiliki akses yang lebih cepat
  • Support untuk MXPEG File 
  • Mengurangi Bug yang ada. Bug adalah kesalahan pada program aplikasi.



Langsung saja gue kasi link downloadnya kepada para sobat sekalian:
np: Boleh saja para sobat copas linknya yang penting ingat isi alamat link blog ini !!



Semoga bermanfaat untuk para sobat.
Ingat comment nya ya sobat. :D

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar