Senin, 07 Januari 2013

Mengetahui perbedaan SEO On Page dan SEO Of Page

Mengetahui perbedaan SEO On Page dan SEO Off Page. Tentang SEO lagi ini sobat. untuk para sobat blogger yang newbie seperti gue ini pasti sangat perlu belajar tentang SEO On Page dan SEO Off Page.


Gue dapet artikel bagus nih sobat, setelah mencari-cari info di mbah google. Kali ini gue akan memberi informasi ke sobat semua tentang SEO On Page dan SEO Off Page. Langsung saja baca artikelnya dengan seksama.

SEO On Page

SEO On Page adalah segala bentuk usaha atau teknik optimasi search engine yang dilakukan di dalam blog (website) sobat.
Gue kasi contoh tentang SEO On Page:
1. Judul Blog
2. Judul Posting
3. Mempercepat loading blog atau waktu akses blog.
4. Penggunaan kata garis bawah, miring, dan tebal dalam penulisan artikel dan yang lainnya.
5. Membuat breadcrumb navigation pada blog.
6. Dan masih banyak yang lainnya (maklum masih newbie, hanya dapat memberi sedikit contoh).

SEO Off Page

SEO Off Page adalah segala sesuatu atau teknik yang dilakkan di luar blog sobat sekalian.
Gue kasi contoh lagi ni tentang SEO Off Page:
1. Backlink dari blog lain.
2. Ping.

Backlink adalah suatu script link yang disusun berisi alamat web atau blog yang dipasangkan di dlam suatu situs atau blog tertentu. Backlink ini juga berfungsi menaikan pagerank kita di mata search engine seperti Google, Yahoo, dll.

Ping adalah cara yang dilakukan para blogger untuk memberitahukan kepada search engine bahwa blog itu telah melakukan update konten atau membuat artikel atau konten baru.

Sekian informasi dari gue...
Semoga bermanfaat untuk sobat blogger sekalian.




Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar